Personel Polsek Namorambe Polresta Deli Serdang Amankan Tempat Wisata

Personel Polsek Namorambe Polresta Deli Serdang Amankan Tempat Wisata

topmetro.news – Dalam menghadapi adaptasi kebiasaan baru pada masa pandemi yang masih terus berlangsung hingga saat ini, Polsek Namorambe Polresta Deli Serdang rutin lakukan imbauan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat, pada Minggu (22/5/2022).

Seperti tampak di tempat wisata pemandian sungai Namorambe dan kolam renang. Personel Polsek Namorambe Polresta Deli Serdang hadir untuk melaksanakan pengamanan. Demi menjamin terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif. Dan mengantisipasi dalam upaya mencegah adanya gangguan keamanan dan kenyamanan masyarakat.

Saat di Konfirmasi oleh wartawan, Kapolsek Namorambe Polresta Deli Serdang AKP Antonius Ginting SH mengatakan, “Bahwa selain memberikan pelayanan Pengamanan di objek wisata, personelnya tetap melakukan imbauan penerapan protokol kesehatan. Dalam menghadapi adaptasi kebiasaan baru masa pandemi ini,” ujarnya.

Lanjut AKP Antonius Ginting SH, “Tetap menggunakan masker, tetap menjaga jarak dan selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun. Serta selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan merupakan imbauan yang dilakukan kepada masyarakat. Sebagai langkah antisipasi pencegahan paparaan covid-19 di masa pandemi saat ini.” tutupnya.

 

reporter | Fauzi Hasibuan

Related posts

Leave a Comment